-->

Monday, July 17, 2017

Perancang New York Clouds Architecture Office akan memiliki jalan untuk membuat gedung pencakar langit yang tergantung ditas Bumi! Tapi mereka harus menunggu NASA menangkap asteroid untuk mengorbit Bumi.

Koq Bisa? Bingung? Baiklah, mari kita mulai dengan rencana NASA.

Dalam "Asteroid Redirect Mission" (ARM), NASA berencana untuk mengambil sepotong dari sebuah asteroid sekitar bulan Desember 2021; Kemudian, pindahkan potongan ini lebih dekat ke Bumi dan memilikinya mengorbit planet atau mungkin bulan. Sementara biaya proyek $ 1,4 miliar, tidak termasuk biaya peluncuran, hal itu seharusnya memiliki banyak manfaat bagi Bumi.



Peran dasar ARM adalah memberi ilmuwan sepotong asteroid nyata untuk digunakan dalam menyempurnakan kemampuan pertahanan planet melawan asteroid yang berpotensi berbahaya.

baca juga : Baru Tayang "Spiderman : Homecoming"  Untung Besar

Tapi sementara para ilmuwan berencana menggunakan asteroid untuk melindungi Bumi, Clouds Architecture Office ingin juga memberikannya tujuan kedua: sebagai tempat unik bagi manusia untuk dijalani!



Konsep Gedung Pencakar Langit
Sebuah konsep pencakar langit akan dibangun di atas tanah, mungkin di Dubai yang terkenal dengan gravitasinya yang menentang gedung pencakar langit; Dan harganya jauh lebih murah untuk membangun gedung pencakar langit di sana daripada di New York! Kemudian, gedung pencakar langit ini akan dipindahkan ke asteroid dimana akan digantung di kabel dan akan memberi penghuni rumah yang benar-benar unik dan indah di langit!

Bagian atas gedung pencakar langit akan menawarkan pemandangan yang menakjubkan di atas Bumi dan juga ruang sementara bagian bawahnya berada di bawah awan namun masih memiliki pemandangan yang indah. Karena asteroid akan mengorbit Bumi, penghuni gedung pencakar langit juga akan terus berjalan di atas permukaan bumi!

Menakjubkan atau gila? Saya rasa itu sebuah ide konyol tapi well, kita nantikan saja seperti apa.