-->

Friday, September 1, 2017

Film Serial Yang Tidak Kalah Menariknya Dengan Game of Thrones

Kalian pecinta film Game of Thrones? Sebagaimana yang kita ketahui, semua episode Film Game of Thrones seson 7 telah selesai ditayangkan, mungkin kalian sudah tidak sabar menantikan Film Game of Thrones Season 8. Serial Film dari HBO ini memang sangat menarik untuk ditonton, terbukti dari rating penonton yang dirilis oleh IMDb rata-rata memberi nilai 9 dari 10. Wow sebuah angka yang fantastis dan nyaris sempurna bahkan bukan hanya itu data dari situs pencarian seperti Google, Yandex, maupun Bing juga menunjukan angka yang sama.

Melihat statistik diatas film Game of Thrones Season 8 diprediksi akan sangat dinanti pula, meskipun menurut kabar yang beredar, Film Game of Thrones season 8 baru akan dirilis Bulan Mei 2019. Apabila penundaan waktu itu benar, tentu bukan waktu yang sebentar dan tentunya menunggu Film Game of Thrones Season 8 tayang akan sangat membosankan. Disini kalian tidak perlu khawatir, karena ada beberapa film yang Elvira Zone rekomendasikan yang sudah pasti tidak kalah menarik dengan Film Game of Thrones.

Meskipun tampaknya untuk kalian yang sangat mencintai Game of Thrones akan sulit untuk berpaling dari Film serial HBO ini, tetapi tidak ada salahnya kalian mencoba untuk menyaksikan film-film berikut ini. Berikut Daftar Film Yang Tidak Kalah Menariknya Dengan Game of Thrones.

# Marco Polo

Marco Polo adalah film epik sejarah dari Netflix dengan seni bela diri yang sangat fantastis, setting yang indah, dan soundtrack yang menakjubkan. Marco Polo muncul di dunia yang penuh dengan keserakahan, pengkhianatan, intrik dan persaingan seksual, "Marco Polo" didasarkan pada petualangan penjelajah yang terkenal di istana Kubilai Khan di Mongolia abad ke-13. Serial ini hanya berlari selama dua musim, dengan episode spesial yang menyertainya memusatkan perhatian pada karakter Ratusan Mata. Meskipun seri dibatalkan, penggemar Game of Thrones akan disuguhkan pertempuran skala besar, pertengkaran politik, dan karakter yang penuh warna.

Serial Film Marco Polo
Serial Film Marco Polo

Penampilan komandan Benediktus Wong sebagai Kubilai Khan, orang non-pribumi yang pertama memerintah seluruh China, sangat menonjol menonjol dalam film ini, dengan peran yang sangat keji dan sangat mengerikan. Penampilan Wong memuji pemotretan Marco Polo yang luar biasa cerdas oleh Lorenzo Richelmy dan mengizinkan beberapa chemistry layar yang hebat.

Serial Film Marco Polo tersedia di Netflix.

# The Borgias

The Borgias adalah sebuah serial televisi drama fiksi sejarah yang dibuat oleh Neil Jordan; serial tersebut melakukan debut pada 2011 dan ditunda pada 2013. Serial Film The Borgias berlatar belakang abad ke-16 dan mengisahkan tentang keluarga Borgia, sebuah dinasti Italia asal Spanyol. Serial Film The Borgis dibintangi oleh Jeremy Irons sebagai Paus Aleksander VI dan François Arnaud sebagai Cesare, kemudian Holliday Grainger sebagai Lucrezia, selanjutnya David Oakes sebagai Juan, terakhir Aidan Alexander sebagai Gioffre Borgia, tidak lupa Colm Feore juga yang berperan sebagai Kardinal della Rovere.

Serial Film The Borgias
Serial Film The Borgias

Awalnya kisah nyata dari keluarga Borgia ini merupakan salah satu inspirasi untuk klan Corleone di The Godfather novel karya Mario Puzo. Meskipun tidak akurat secara historis, kemudian diangkat ke dalam serial Film The Borgias. Alur cerita berawal ketika Jeremy Irons melakukan pekerjaan luar biasa seperti Kardinal yang cerdik, yang kemudian menjadi Paus Alexander VI melalui penggunaan penyuapan, dan mempertahankan kepausannya melalui korupsi, pembunuhan, pengkhianatan, dan aliansi keluarga rahasia.

Penggemar Game of Thrones akan menyukai kisah kesetiaan keluarga, persaingan saudara, dan kekuatan. Bahkan ada saudara laki-laki dan perempuan incest. Sayangnya, The Borgias mengalami nasib yang sama dengan Marco Polo dan dibatalkan sebelum waktunya karena biaya produksi yang besar, namun seri ini masih layak dicoba. Serial finale dirilis sebagai sebuah e-book setelah final dua jam yang direncanakan juga dibatalkan.

Serial Film The Borgias tersedia dalam DVD / Blu-ray, Amazon Perdana Video, Sky Boxsets.

# The Tudors

Serial film The Tudors adalah sebuah serial televisi fiksi sejarah Britania-Irlandia-Kanada yang utamanya berlatar belakang Inggris pada abad keenam belas, yang disebut oleh Michael Hirst dan diproduksi untuk saluran televisi kabel premium Amerika Showtime. Cerita serial Film The Tudors hampir sama seperti serial film The Borgias, Meskipun judulnya dinamai dengan nama dinasti Tudor, serial tersebut secara khusus berdasarkan pada masa pemerintahan Raja Henry VIII dari Inggris dengan pemeran yang jauh lebih ramping yaitu Jonathan Rhys Meyers.

Serial Film The Tudors
Serial Film The Tudors

Bukan hanya itu Rhy Meyers didukung oleh pemeran aktor hebat seperti Henry Cavill yang terkenal dengan film Man of Steel, dan juga Natalie Dormer yang ternyata bermain juga di serial film Game of Thrones sebagai Margaery Tyrell, disini Natalie Dormer berperan sebagai Anne Boleyn yang menantang.

Serial ini berlangsung selama empat musim penuh, dan penuh dengan perebutan kekuasaan, intrik politik, pengkhianatan, seks, dan kekerasan. Apa lagi yang bisa diminta penggemar Game of Thrones ?

Serial Film The Tudors tersedia di Netflix dan DVD / Blu-ray.

# House of Cards

Serial film House of Cards adalah serial televisi drama politik Amerika Serikat yang dibuat Beau Willimon. Serial ini merupakan adaptasi miniseri berjudul sama yang pernah tayang di BBC pada tahun 1990 dan didasarkan pada novel karya Michael Dobbs. Musim perdananya tayang perdana pada tanggal 1 Februari 2013 di Netflix, kemudian diikuti musim-musim berikutnya pada tanggal 14 Februari 2014, 27 Februari 2015, 4 Maret 2016, dan 30 Mei 2017, masing-masing terdiri atas 13 episode.

Serial Film House of Cards
Serial Film House of Cards

Serial yang mengambil latar di Washington, D.C. tahun 2010-an ini mengetengahkan kisah anggota Kongres dari Partai Demokrat, Frank Underwood (Kevin Spacey), yang menjabat sebagai Penggerak Mayoritas DPR. Frank yang merasa kesal karena tidak jadi diangkat sebagai Menteri Luar Negeri seperti yang dijanjikan kemudian membuat rencana besar untuk mendapat jabatan yang lebih tinggi dengan bantuan istrinya, Claire Underwood (Robin Wright).

Serial Film House of Cards bertema pragmatisme berdarah dingin, manipulasi, dan kekuasaan, serial film ini telah menerima banyak ulasan positif dan beberapa nominasi penghargaan. Hingga kini, empat musim pertama serial ini telah mendapat 33 nominasi Primetime Emmy Award, antara lain Serial Drama Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik untuk Spacey, dan Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk Wright. Serial ini adalah serial televisi web daring original pertama yang mendapat nominasi utama Emmy.

Baca juga berita menarik lainnya : Komik Superhero Yang Layak Tayang di Bioskop

Serial film House of Cards juga mendapat 8 nominasi Penghargaan Golden Globe, di antaranya dimenangkan Wright sebagai Aktris Terbaik – Drama Serial Televisi pada tahun 2014 dan Spacey sebagai Aktor Terbaik – Drama Serial Televisi pada tahun 2015. Drama politik yang dibuat di zaman modern fiksi Amerika mungkin bukan pilihan pertama penggemar Game of Thrones saat mengisi celah dalam menunggu lama musim terakhir pertunjukan favorit mereka. House of Cards berdiri terpisah dan jauh di atas pertunjukan yang menampilkan presiden yang lebih baik seperti The West Wing, dan Survivor yang Ditunjuk yang dibintangi oleh Kiefer Sutherland . Coba bayangkan jika Petyr Baelish (Littlefinger) licik dari GoT meluncur, tertipu, dan berkomplot menuju kepresidenan di AS, dan Anda akan berada di jalur yang benar.

Serial ini menampilkan Kevin Spacey sebagai Frank Underwood yang manipulatif dan Machiavellian, dan Robin Wright sebagai istrinya, Claire Underwood, yang sama liciknya, dan kedinginan seperti suaminya. Alur cerita berkisar saat kita melihat dua pasangan itu menaiki tangga politik dari Kongres ke kepresidenan.

Serial Film House of Cards tersedia Di Netflix

# Black Sails

Serial Film Black Sails adalah serial petualangan sejarah Amerika di New Providence Island yang dibuat oleh Jonathan E. Steinberg dan Robert Levine. Film Serial yang diangkat dari novel Treasure Island karya Robert Louis Stevenson ini pertama kali dirilis pada 18 Januari 2014 di YouTube dan berbagai streaming yang platform lain dan layanan video on demand dan tampil pertama kali di televisi kabel seminggu kemudian pada tanggal 25 Januari 2014.

Serial Film Black Sails
Serial Film Black Sails

Steinberg adalah produser eksekutif, bersama Michael Bay , Brad Fuller dan Andrew Form , sementara Michael Angeli , Doris Egan , dan Levine adalah produser eksekutif. Pada tanggal 26 Juli 2013, Starz selaku rumah produksi Serial film Black Sails memperbarui acara tersebut untuk season kedua dengan sepuluh episode, yang ditayangkan perdana pada 24 Januari 2015. Pembaharuan awal, enam bulan sebelum musim perdana perdana, setelah melihat reaksi penggemar positif terhadap pertunjukan di San Diego Comic-Con. Bukan hanya itu Serial film Black sails ini diperbaharui untuk musim ketiga pada tanggal 12 Oktober 2014, dan musim keempat pada tanggal 31 Juli 2015, keduanya sebelum musim sebelumnya diumumkan.

Pada tanggal 20 Juli 2016, Starz mengumumkan bahwa musim keempat seri akan menjadi yang terakhir. musim perdana pada 29 Januari 2017, dan seri ini berakhir pada tanggal 2 April 2017.

Penggemar yang telah menikmati pertempuran angkatan laut di Game of Thrones, dan lebih khusus lagi bajak laut Euron Greyjoy, pasti akan menyukai serial film dari Starz yang berjudul Black Sails. Sayangnya, meski ada karakter fantastis lainnya, versi Game Thrones yang disiarkan televisi tidak memberi kesempatan pada waktu yang tepat bagi Euron untuk dibandingkan dengan penampilannya di buku-buku tersebut.

Serial Film Black Sails memang tidak mampu mengalahkan serial film Game of Thrones, serial film yang mengambil setingan pada zaman keemasan pembajakan dan sebagai prekuel novel Treasure Island, Serial Film Black Sails diperankan oleh Euron Greyjoy, Edward "Blackbeard" Teach, "Long" John Silver. Kisah seri kronik Captain Flint's (Toby Stephens) memburu kapal barang Spanyol yang hilang Urca de Lima, kebangkitan John Silver (Luke Arnold) dari seorang penjahat kecil sampai Kapten Perak yang terkenal, dan perang untuk mengendalikan New Providence antara Kerajaan Inggris dan bajak laut ini sangat layak untuk ditonton.

Serial Film Black Sails tersedia di DVD / Blu-ray dan Amazon Prime Video

# Rome

Serial Film Rome adalah serial televisi drama Inggris-Amerika-Italia yang diciptakan oleh John Milius, William J. MacDonald, dan Bruno Heller. Serial Film Rome pernah disiarkan HBO selama Dua musim, selain HBO, BBC Two, dan RaiDue juga menyiarkannya antara tahun 2005 dan 2007. Mereka kemudian merilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray. Latar dari Serial Film Rome diambil pada abad ke 1 SM, tepatnya selama transisi Romawi Kuno dari Republik ke Kekaisaran.

Serial Film Rome
Serial Film Rome

Lucius Vorenus dan Titus Pullo menjadi pemeran utama dalam serial film yang diambil dari catatan sejarah ini, mereka menemukan kehidupan yang terjalin dengan peristiwa sejarah utama. Ketika penayangannya di HBO dan BBC, Serial Film Roma mendapatkan rating yang bagus dari para penontonnya, karena memang mendapat banyak perhatian media sejak awal, bahkan mendapat banyak penghargaan dan nominasi dalam dua serinya.

Serial ini difilmkan di berbagai lokasi, namun pengambilan gambar Serial film Rome berpusat di studio Cinecittà - Italia. Seperti halnya Serial Film Game of Thrones, Serial Film Rome banyak mengambil semua elemen fantasi yang tinggi dan gelap, Meskipun serial ini tidak cukup mencapai skala pertarungan hebat yang Anda lihat di Serial Film Game of Thrones.

Serial Film Roma menceritakan tentang perebutan kekuasaan, pengkhianatan berdarah, perang saudara, dan naik turunnya Julius Caesar dan Mark Anthony selama transisi Romawi Kuno dari Republik ke Kekaisaran. Serial ini membintangi sebuah ensemble cast dengan nama-nama seperti Ciarán Hinds yang tampil juga di Game of Thrones sebagai Mance Rayder, Ray Stevenson, Kevin McKidd, James Purefoy, dan Tobias Menzies, yang dikenal penggemar Game of Thrones sebagai Edmure Tully.

Sama seperti Game of Thrones, Roma bukan sekadar cerita yang baik versus yang jahat, masing-masing karakter menampilkan kemampuan untuk menjadi heroik dan brutal, dan serupa dengan blockbuster HBO, tidak ada yang aman, dengan semua karakter mampu mati saat Anda paling tidak mengharapkannya.

Serial Film Rome tersedia di Amazon Perdana Video

# The White Queen

Bukan rahasia bahwa Game of Thrones penulis George RR Martin telah mengambil banyak inspirasi bagi buku-bukunya dari peristiwa nyata yang telah terjadi dalam sejarah. Salah satu pengaruh besar pada persaingan antara House of Lannisters dan House of Starks dikenal dalam sejarah karena Perang Mawar, yang merupakan serangkaian peperangan yang terjadi di antara dua rumah saingan yang dikenal sebagai House of Lancaster dan House of York untuk kontrol tahta Inggris.

Serial Film The White Queen
Serial Film The White Queen

Serial Film The White Queen adalah serial drama televisi Inggris dalam sepuluh bagian, yang diangkat dari novel Philippa Gregory berjudul The Cousins ​​'War. Episode pertama ditayangkan perdana di BBC One pada tanggal 16 Juni 2013 di Inggris kemudian pertama kali disiarkan di Amerika Serikat di Starz pada tanggal 9 Agustus 2013.

Serial ini diatur dengan latar belakang Perang Mawar dan menyajikan kisah tentang wanita yang terlibat dalam konflik berkepanjangan takhta Inggris. Dimulai pada 1464. Bangsa ini telah berperang selama sembilan tahun untuk memperebutkan siapa Raja Inggris yang sah, karena dua sisi keluarga yang sama, House of York dan House of Lancaster, berada dalam konflik kekerasan atas takhta tersebut. Ceritanya berfokus pada tiga wanita dalam usaha mencari kekuasaan. Elizabeth Woodville adalah tokoh utama dalam novel The White Queen, sedangkan Margaret Beaufort dan Anne Neville adalah fokus dari novel The Red Queen dan The Kingmaker's Daughter , masing-masing. Namun, ketiga karakter itu muncul di ketiga novel yang menjadi model serial televisi tersebut.

Episode terakhir The White Queen ditayangkan pada tanggal 18 Agustus 2013, dan serial ini dirilis di DVD dan Blu-ray Disc keesokan harinya. Dua hari kemudian, dikonfirmasi bahwa Serial Film The White Queen tidak akan kembali untuk seri kedua. Dalam sebuah pernyataan kepada Broadcast , BBC menyatakan bahwa acaranya selalu direncanakan sebagai satu seri musim. Pada bulan Oktober 2013, The Telegraph melaporkan bahwa Starz berencana untuk mengembangkan miniseri sekuel yang disebut The White Princess , berdasarkan novel Gregory 2013 dengan nama yang sama. Gregory mengkonfirmasi bahwa proyek tersebut sedang berlangsung pada bulan Agustus 2015. Pada tanggal 7 Februari 2016, Gregory mengumumkan di Facebook bahwa sekuel tersebut secara resmi dikonfirmasi untuk diproduksi.

Serial Film The White Queen tersedia dalam bentuk DVD / Blu-ray dan Amazon On Demand.

# Sons Of Anarchy

Serial Film Sons of Anarchy adalah serial televisi drama kejahatan Amerika yang dibuat oleh Kurt Sutter , yang ditayangkan mulai 2008 hingga 2014. Ini mengikuti kehidupan klub motor penjahat ketat yangberoperasi di Charming , sebuah kota fiksidi Central Valley di California . Bintang pertunjukan Charlie Hunnam sebagai Jackson "Jax" Teller , awalnya wakil presiden, yang mulai menanyai klub dan dirinya sendiri. Persaudaraan, kesetiaan dan penebusan adalah tema konstan.

Serial Film Sons Of Anarchy
Serial Film Sons Of Anarchy

Serial Fim Sons of Anarchy ditayangkan perdana pada tanggal 3 September 2008, di jaringan kabel FX. Musim ketiga seri ini menarik rata-rata 4,9 juta pemirsa mingguan, menjadikannya seri nilai tertinggi FX dan melampaui hitnya yang lain The Shield , Nip / Tuck and Rescue Me . Musim keempat dan lima pemutaran perdana adalah dua tayangan tertinggi dalam sejarah FX. Musim keenam ditayangkan mulai 10 September 2013, sampai 10 Desember 2013. Musim ketujuh dan terakhir dari seri perdana pada 9 September 2014. Serial finale ditayangkan perdana pada tanggal 9 Desember 2014.

Serial ini mengeksplorasi kewaspadaan , korupsi pemerintah dan rasisme, dan menggambarkan sebuah klub motor penjahat sebagai analogi untuk transformasi manusia. Kehidupan Nyata Malaikat Neraka Oakland David Labrava menjabat sebagai penasihat teknis, dan juga memainkan salah satu karakter utama, Happy Lowman, pembunuh klub tersebut.

Pada bulan November 2013, Sutter mengindikasikan bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan FX untuk membuat prekuel Son of Anarchi yang ditetapkan pada tahun 1960an. Pada bulan Februari 2015, dia mengatakan bahwa dia tidak akan mengerjakan prequel tersebut, yang kemungkinan akan diberi judul "The First 9", sebelum 2017. Pada bulan November 2016 FX mengumumkan pengembangan seri spin-off Maya, terpusat sekitar budaya Latino, yang kemungkinan akan mencakup karakter SOA masa lalu dalam peran cameo. Sungguh memalukan bahwa drama Abad Pertengahan Kurt Sutter, The Bastard Executioner , tidak cukup menjadi epos sejarah yang menjadi potensinya. Pengaturan dan dasar yang didasarkan pada pemberontakan Welsh yang bersejarah ada di sana. Namun, karena tidak adanya istilah yang lebih baik, eksekusi pun tidak.

Serial Film Son of Anarchy memang layak bersanding dengan Game of Thrones. Mengutip drama Shakespeare klasik Hamlet sebagai inspirasi, Sons of Anarchy adalah kisah pengkhianatan, aliansi yang tidak nyaman, kekerasan, dan perampokan wanita kuat yang beroperasi di belakang layar. SoA merasa setiap bit drama abad pertengahan menggantikan kuda dengan Harley Davidsons

Mereka yang mencintai kenaikan Jon Snow dalam Persaudaraan The Nights Watch akan menikmati menyaksikan ikatan persahabatan antara karakter Charlie Hunnam, Jax dan anak buahnya, yang telah dianggap terbuang, terbentang selama tujuh musim.

Serial Film SOn of Anarchy tersedia dalam bentuk DVD / Blu-ray dan Netflix

# Into The Badlands

Serial Film Into The Badlands adalah petualangan fantasi seni bela diri pasca-apokaliptik, mungkin pertunjukan paling rumit di sini dalam sebuah film bertema fiksi, tapi bukan berarti itu kurang menarik. Meskipun posisinya pasca-apokaliptik, ceritanya didasarkan pada sebuah novel Cina abad ke 16 berjudul The Journey West. Alih-alih kaisar dan faksi, pertunjukan tersebut menampilkan Baron, Bupati, dan sebuah masyarakat feodal yang muncul dari abu perang dunia yang menghancurkan.

Serial Film Into The Badlands
Serial Film Into The Badlands

Serial Film Into The Badlands memerankan Karakter superstar Hong Kong Daniel Wu yang mewakili keluarga Warrior Monk tetap dipertahankan dengan cerita aslinya, Bajie yang diperankan oleh Nick Frost mewakili Zhu Bajie (atau dikenal sebagai Pigsy), dan MK yang dimainkan oleh Aramis Knight adalah Monkey King, seorang Anak laki-laki dengan rahasia tersembunyi, tapi kekuatan berbahaya, bahwa ia berjuang untuk mengendalikannya.

Ke The Badlands tidak mendekati sedalam atau setua GoT , namun pertunjukan tersebut merupakan tampilan yang fantastis dari pelarian, dengan pertunjukan yang solid. Selain itu, ia memiliki penjahat hebat yang dimainkan oleh Marton Csokas dan dukungan penting dari Stephen Lang.

Serial Film Into The Badlands tersedia di Amazon Perdana

# Battlestar Galactica

Startup Battlestar Galactica milik Universal yang dibintangi orang seperti Edward James Olmos , Katie Sackhoff , dan yang lainnya menggunakan pendekatan Sci-Fi daripada fantasi. Namun, di luar genre-nya, seri ini memiliki lapisan yang jauh lebih banyak daripada yang diperkirakan dan sama rumitnya dan seperti yang dipikirkan oleh Game of Thrones . Ada juga sejumlah pengetahuan yang mengejutkan, bagi mereka yang menyukai Mitologi Yunani, dan pertunjukan tersebut membuat beberapa referensi dan rujukan kepada dewa-dewa Olimpia seperti Zeus, Hera, Athena, Poseidon, Ares, Apollo.

Serial Film Battlestar Galatica
Serial Film Battlestar Galatica

Serial Film Battlestar Galatica diciptakan oleh Ronald D. Moore yang kemudian pertama kali disiarkan di dalam seri mini TV pada Desember 2003. Pada saat yang sama, ada referensi ke masyarakat modern, terorisme modern, dan agama termasuk Evangelical Christianity. Selain itu, plot pusat memiliki kecenderungan untuk tikungan yang mengejutkan, pemeran ansambel itu hebat, dan pertunjukan tersebut menampilkan petunjuk wanita yang kuat. Sama seperti Game of Thrones, serial Film Battlestar Galactica melampaui genre, dan pengaturan fiksi ilmiahnya menjadi sesuatu yang sangat spesial.

Serial Film Battlestar Galatica tersedia dalam bentuk DVD / Blu-Ray juga di situs jual beli Amazon

# Spartacus

Penggemar yang menyukai ceritanya seputar Daenerys Targaryen membebaskan para budak dan mengumpulkan tentara untuk berkuda akan mencintai Spartacus . Tidak hanya akankah penggemar Game of Thrones menyukai serial ini tapi begitu juga mereka yang menyukai film seperti 300 , Gladiator , dan film Spartacus yang dibintangi Kirk Douglas. Pertunjukan ini menampilkan adegan pertempuran bergaya, potongan set fantastis, dan cukup darah, kekerasan, dan jenis kelamin untuk membuat Game of Thrones terlihat jinak seperti Disney's Willow.

Serial Film Spartacus
Serial Film Spartacus

Sinopsis Spartacus menceritakan Seorang prajurit Thracian ditangkap dan diperbudak oleh orang Romawi, kemudian ditempatkan di sekolah gladiator, di mana ia bertempur untuk menyelamatkan hidupnya dan bertemu dengan istrinya. Jangan pergi ke Spartacus mengharapkan alur cerita yang dalam dan kompleks seperti Game of Thrones, tapi serial ini tidak kalah dengan pertunjukan hebat, penjahat licik, pertengkaran politik, pengkhianatan, dan akhir yang emosional. Sayangnya aktor Spartacus asli Andy Whitfield meninggal dunia, tapi sebelum kepergiannya, berkat Whitfield, Liam MacIntyre mengambil alih pemerintahan.

Serial Film Spartacus tersedia dalam bentuk DVD / Blu Ray dan Netflix

# The Expanse

Expanse adalah serial televisi yang mengudara di saluran Syfy dan didasarkan pada rangkaian novel karya James SA Corey. Pertunjukan ini menampilkan pemain ensemble dengan Thomas Jane , Shohreh Aghdashloo, dan Steven Strait dan berada di masa depan dimana manusia telah menjajah Tata Surya.

Serial Film The Expanse
Serial Film The Expanse

Sinopsis The Expanse menceritakan Dua ratus tahun di masa depan, dalam Tata Surya yang sepenuhnya terjajah, detektif polisi Miller diberi tugas untuk menemukan seorang wanita muda yang hilang, Julie Mao. Alih-alih kerajaan, seperti di Game of Thrones , The Expanse berfokus pada kedamaian yang tidak nyaman antara Bumi, Mars, dan Sabuk, dan persekongkolan yang mengancam kelangsungan hidup manusia. Pertunjukan ini menampilkan plot yang menarik secara politis dan menarik, seperti Battlestar Galactica melampaui ornamen Sci-fi-nya menjadi sesuatu yang jauh lebih banyak. Selain itu, sama seperti GoT, terlepas dari konflik, dan perjuangan politik, dan rencana di antara planet-planet, ada ancaman yang jauh lebih besar yang menjulang di atas alam semesta.

Serial Film The Expanse tersedia di Amazon Prime di AS dan Netflix di Inggris

Itu dia Film Serial Yang Tidak Kalah Menariknya Dengan Game of Thrones, terima kasih anda baru saja membaca artikel yang berjudul serial Serial Yang Tidak Kalah Menariknya Dengan Game of Thrones.