-->

Saturday, August 5, 2017

7 Tips Memilih Souvenir Pernikahan Unik

Menikah adalah sesuatu yang sakral, dan sangat dinantikan oleh semua orang, semuanya ingin serba berkesan, baik itu untuk pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan maupun bagi semua yang terlibat dalam prosesi pernikahan tersebut, tidak terkecuali dengan tamu undangan.

Kalian tentu tidak mau tamu undangan yang sudah kalian undang jauh-jauh merasa kecewa dengan jamuan ala kadarnya, minimal souvenir undangan bisa dijadikan sebagai obat gundah para tamu undangan.

Untuk itulah kita perlu mempersiapkan souvenir yang akan diberikan ketika resepsi pernikahan. Souvenir itu sendiri banyak sekali aneka macamnya, dan itu bisa saja membuat kalian sedikit bingung untuk memilih souvenir mana yang pas dengan pernikahan kalian.

Tak perlu khawatir, kali ini elvira akan memberikan jawabannya, elvira akan sedikit memberikan gambaran bagaimana memilih souvenir pernikahan yang unik dan mungkin sesuai dengan konsep pernikahan yang kalian ambil.

Berikut, tips contoh souvenir unik yang bisa kalian jadikan sebagai bahan referensi :

# Kipas Angin

Kipas angin adalah salah satu pilihan souvenir terbaik, harganya tidak mahal dan untuk mendapatkannya pun tidak lah sulit. Hampir semua toko souvenir pernikahan memilikinya. Hanya saja mungkin ketika akan membagikannya kalian membutuhkan tempat penyimpanan yang luas kalau akan memberikan dalam jumlah yang banyak.

Souvenir Pernikahan Unik
Souvenir Unik Kipas Angin

# Tempat Lilin

Hampir sama seperti kipas angin, memilih tempat lilin juga membutuhkan tempat yang luas, belum lagi apabila tempat lilin tersebut terbuat dari kaca atau porslen, akan sangat rentah pecah apabila terjatuh. Jadi mungkin harus lebih safety saja ketika membagikannya.

Souvenir Pernikahan Unik
Souvenir Unik Tempat Lilin
Souvenir Pernikahan Unik
Souvenir Unik Tempat Lilin

# Lampu Sempron

Tak diragukan lagi Lampu Semprong memang barang yang sangat unik, namun harus lebih ekstra hati-hati ketika membagikannya karena lampu semprong yang unik biasanya terbut dari kaca yang sangat rentan pecah ketika terjatuh

Souvenir Pernikahan Unik
Souvenir Unik Lampu Semprong

# Tanaman Hias

Souvenir tanaman hias sangat cocok dengan tema pernikahan kalian yang berkonsep alam, atau salah satu dari kalian ada yang menyukai dan hobi mengoleksi tanaman. Memilih souvenir ini sangat bagus untuk mempererat hubungan kalian dengan saudara, teman ataupun rekan kerja. Souvenir yang kalian berikan akan dirawat sebaik mungkin oleh mereka, dan ketika mereka merawat tanaman tersebut secara tidak langsung mengingatkan mereka pada pernikahan kalian.

Souvenir Pernikahan Unik
Souvenir Unik Tanaman Hias

# Alat Membuka Tutup Botol

Alat pembuka tutup botol yang dipilih tentu alat tutup botol yang unik, yang berbeda seperti biasanya bukan yang seperti di warung-warung. souvenir seperti ini sangat pas untuk pembelian dalam jumlah yang banyak, penyimpanannya tidak akan memakan banyak tempat, hanya saja biasanya harganya sedikit mahal, hal yang wajar sebenarnya mengingat souvenir unik ini terbuat dari besi.

Souvenir Pernikahan Unik
Souvenir Unik Pembuka Tutup Botol

Baca Juga Artikel Unik lainnya : Tips dan Contoh Kado Pernikahan Unik Untuk Teman

# Gantungan Kunci

Apabila kalian tidak ingin ribet dengan memilih souvenir, pilihlah gantungan kunci. Harganya murah, untuk mendapatkannya tidak sulit, untuk penyimpanan pun lebih simple. Tapi mungkin ini salah satu souvenir yang sebenarnya biasa saja. Banyak orang yang memilih souvenir seperti ini.

Souvenir Pernikahan Unik
Souvenir Unik Gantungan Kunci
Souvenir Pernikahan Unik
Souvenir Unik Gantungan Kunci

# Pernak-pernik

Memilih pernak pernik bisa jadi pilihan terakhir kalian, meskipun terlihat tidak ada gunanya tapi apalah arti kegunaan toh yang lebih penting keunikan souvenir itu sendiri bukan?

Souvenir Pernikahan Unik
Souvenir Unik Pernak-pernik

Nah... itu dia gaess souvenir unik yang bisa kalian jadikan referensi, selamat menikah dan selamat menempuh hidup baru, untuk kalian yang masih belum memikirkan pernikahan pun tidak ada salahnya apabila kalian merekomendasikan kepada teman atau mungkin saudara kalian.