-->

Saturday, August 12, 2017

Ngeri, Ikan ini Menangis Kemudian Melompat Ketika Mau Dimakan

Setiap restoran tentu ingin memberikan kepuasan kepada konsumennya, berbagai macam hidangan istimewa sengaja disajikan hanya untuk keuasan pelanggannya. Namun ternyata tidak semua restoran bisa memuaskan hati para konsumennya.

Buktinya, kejadian satu ini.

Ikan Mengamuk Ketika Mau Di Makan
Ikan Mengamuk Ketika Mau Dimakan
Menu makanan yang disajikan restauran ini benar-benar membuat ia terkejut.Bagaimana tidak, restoran itu menyajikan hidangan berupa seekor ikan yang masih dalam keadaan mentah, terlihat jelas, Kondisi daging ikan itu pun masih berwarna merah segar.

Bukan hanya itu yang lebih miris adalah tubuh ikan masih terlihat gemetar. Mata ikan itu pun mengeluarkan air seperti sedang menangis dan terus terbuka, tidak lama kemudian ikan itu malah melompat dari piring. Hiii ngeri bukan gaess?



Hidangan tak biasa ini pun langsung ramai diperbincangkan warga internet setelah video rekamannya dibagikan oleh pemilik akun facebook mHoneey Dewi. Sayangnya, sang pemilik akun tak menyebutkan kapan dan dimana kejadian ini terjadi.

Namun beberapa netizen menduga jika video ini diambil di sebuah restoran di China.
“Biasanya orang2 china yg makan beginian,” kata Rudy Sultan Putra.
“Must be in chinahahahaha,” timpal Putu Indrayana.

Meskipun video tersebut tidak begitu menjelaskan apa yang dipesan oleh konsumen ini, yang jelas memakan ikan dengan kondisi seperti itu sepertinya tidak cocok untuk kita. Apa bedanya coba, makan ikan mentah langsung dengan makan ikan seperti itu di restaurant. Makanan seperti itu malah terlihat seperti sebuah makanan untuk kanibal atau zombie.