-->

Wednesday, September 6, 2017

Antonella Roccuzzo, Istri Lionel Messi dikabarkan Hamil

Membahas Ronaldo dan Messi seolah tak ada ujungnya, persaingan mereka berawal ketika Ronaldo yang kala itu menjadi pemain terbaik dengan raihan trophy Ballon d'or 2008 menjadi pemain Real Madrid. Transfer Ronaldo ke Real Madrid mampu memecahkan rekor transfer termahal yang kala itu masih menjadi milik Zinedine Zidane pelatih Real Madrid saat ini. Rekor mentereng itulah yang menyulut fans Barcelona dan kemudian membandingkannya dengan Lionel Messi. Seperti kita ketahui bahwa Real Madrid dan Barcelona sudah seperti kucing dan anjing yang tidak pernah akur.

Persaingan yang bermula dari level klub kemudian merembet ke suporter hingga akhirnya sampai ke tingkat pemain. Menariknya ketika sampai di level pemain seperti yang terjadi antara Ronaldo dengan Messi bukan tidak mungkin hal-hal yang bersifat privasi seperti halnya urusan keluarga bisa ikut menjadi perbincangan. Yang terbaru adalah kabar tentang Lionel Messi yang akan segera mempunyai anak lagi. Seperti diketahui bahwa Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo resmi menikah pada hari Jumat, 30 Juni 2017 lalu. Acara sakral itu digelar di kampung halaman mereka, Rosario, Argentina.

Christiano Ronaldo Akan Punya Anak Lagi
Christiano Ronaldo Akan Punya Anak Lagi

Menurut situs berita online Marca, Selasa 5 September 2017, istri Messi, Antonella Roccuzzo, dikabarkan tengah hamil, sontak berita itu seakan tak mau kalah dengan berita Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo yang juga tengah hamil. Messi bakal memiliki anak ketiga, Roccuzzo dikabarkan hamil sebulan setelah menikah. Kehamilan Roccuzzo tentu bukan hanya kabar bahagia buat keduanya, tapi juga Thiago dan Mateo yang akan segera memiliki adik.

Diketahui, Messi dan Roccuzzo sama-sama dibesarkan di kota tersebut dan sudah saling mengenal sejak berusia 5 tahun. Messi menikah di City Centre Hotel and Casino Rosario. Sebuah perhelatan yang berlangsung megah dan mewah. Sementara itu, Ronaldo tahu betul bagaimana memanjakan kekasihnya, yang sedang hamil. Sambil mengisi waktu liburan, keduanya bersantai di sebuah yacht mewah bulan lalu. Majalah Hola! melaporkan, Ronaldo dan Georgina menikmati keindahan laut Spanyol berduaan. Harga sewa yacht yang digunakan berkisar di angka Rp695 juta per pekannya. Meskipun, hubungan keduanya sempat dikabarkan merenggang. Penyebabnya Georgina cemburu dengan kehadiran dua anak kembar Ronaldo. Bayi yang diberi nama Eva dan Mateo tersebut lahir dari rahim seorang ibu pengganti yang bermukim di Amerika Serikat. Ini adalah kali kedua Ronaldo menggunakan ibu pengganti untuk mengandung anaknya.

Baca juga berita menarik lainnya : Ketika Grabbike Mempertemukan Anak dan Ayah

Bagaimana menurut kalian tentang persaingan Ronaldo dengan Messi ini? menarik bukan? Dimulai dari persaingan Madrid dengan Barcelona berlanjut dengan pemain bintang dari keduanya dan akhirnya sampai juga kepada hal-hal pribadi. Messi bikin gol Ronaldo bikin hatrick, tak mau kalah Ronaldo akan punya anak Messi pun sama. Begitu terus sampai kapan akhirnya kita tidak akan pernah tahu.

Terima kasih anda baru saja membaca artikel yang berjudul Tak Mau Kalah Dari Ronaldo, Messi Juga Akan Punya Anak Lagi.