-->

Wednesday, October 25, 2017

Batal Nikah Dengan Didi Mahardika Ini Alasan Vanessa Angel

Hubungan artis cantik Vanessa Angel dan Didi Soekarno sempat terjalin cukup panjang selama 3,5 tahun.

Keduanya bahkan pernah bertunangan, dan hampir menikah pada tanggal 5 Februari 2017.

Namun rencana pernikahan tersebut dibatalkan oleh KUA, karena Didi masih memiliki masalah dengan perkawinan sebelumnya.

Vanessa Angel

Alasan Vanessa Angel Setelah Batal Nikah Dengan Didi Mahardika

Meski dulu sempat gembar-gembor berencana nikah, Vanessa tak merasa malu ketika akhirnya putus dari cucu proklamator tersebut.

"Saya bisa bilang memang belum jodoh aja. Kalau belum jodoh ya nggak bisa dipaksain. Kalau harus putus ya putus," ujar Vanessa Angel di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).  Sebelum putus, selain tunangan Vanessa pernah menjalani pre wedding dan bridal shower.

Bisa dikatakan rencana pernikahan mantan pasangan tersebut sudah cukup matang. Namun takdir berkata lain sehingga keduanya batal menikah. "Iya kan memang udah 99 % persiapannya.

Cuma memang nggak tahu kenapa ada aja yang menghambat sampai akhirnya aku mikir, aku sama dia, jalannya memang sampai sini aja," katanya.

Vanessa mengaku akar masalah dari batalnya perkawinan tersebut ada di Didi Soekarno.

Di sisi lain ia membantah hal ini berkaitan dengan campur tangan ibu pria tersebut yaitu Rachmawati Sukarnoputri. "Nggak kok, nggak ada (campur tangan) sama sekali," tandasnya.
Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Batal Nikah Dengan Didi Mahardika Ini Alasan Vanessa Angel, Semoga artikel ini bisa membantu.

Baca juga berita menarik lainnya : Pernikahan Sejenis Hebohkan Masyarakat Jember