-->

Saturday, July 29, 2017

Kalian suka film? Selamat buat kalian para pecinta film karena tahun 2017 nampaknya jadi tahun yang penuh kebahagiaan bagi para penggemar film, terutama film ber-genre horor nih. Bagaimana tidak? Di tahun ini banyak sekali film horor yang akan ditayangkan dan tentunya sudah dinantikan oleh banyak orang pecinta fil horror.

Tidak hanya sekedar film baru saja, beberapa diantaranya pun merupakah film sekuel dari film-film horor sebelumnya yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Nah, dari semua film horor yang sudah banyak dinantikan, ada 7 film horor yang wajib masuk must watch list kamu nih! Apa saja? Ini dia:

Amityville: The Awakening

Amityville: The Awakening adalah sebuah film bergenre Horror asal HollyWood. Film ini akan disutradarai oleh Franck Khalfoun yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini. Film "Amityville: The Awakenig" akan dibintangi oleh Bella Thorne, Cameron Monaghan, Jennifer Jason Leigh dan Taylor Spreitler. Film ini juga akan dinaungi oleh rumah produksi Blumhouse Poductions, Panic Ventures dan Baron Films. Film ini direncanakan tayang pada 6 Januaru 2016 (USA).

Judul            : Amityville: The Awakenig
Genre            : Horror, Thriller
Sutradara        : Franck Khalfon
Produser         : Jason Blum
Penulis Skenario : Daniel Farrands, Casey La Scala, Franck Khalfoun
Produksi         : Blumhouse Productions, Panic Ventures, Baron Films
Distributor      : Dimension Films
Tanggal Rilis    : 6 Januari 2017 (USA)
Negara           : USA
Bahasa Film      : English
Pemain           : Taylor Spreitler, Cameron Monaghan, Bella Thorne, Jennifer Morrison, Jennifer Jason Leigh, McKenna Grace, Thomas Mann, Kurtwood 
                   Smith, Cleopatra Coleman, Hunter Goligoski, Dan Martino

Amityville: The Awakening
Amityville: The Awakening

# Sinopsis Film Amityville: The Awakening

Film "Amityville: The Awakening" ini akan menceritakan seorang perempuan bernama Belle (Bella Thorne) dan dua adiknya. Mereka baru saja pindah ke rumah baru bersama ibunya, alasan mereka pindah ke rumah baru adalah untuk menghemat uang agar bisa membayar perawatan kesehatan adik laki-lakinya yang sakit.

Suatu ketika sebuah fenomena aneh terjadi di rumah baru tersebut, termasuk kepulihan adiknya yang ajaib dan mimpi buruk yang kerap dialami oleh Belle. Hal itu kemudian membuat Belle curiga, dan berfikir bahwa sang Ibunya telah menyembunyikan rahasia tentang rumah baru mereka tersebut.

Dan tak lama kemudian, Belle menyadari jika dia dan anggota keluarganya telah pindah ke Amityville, rumah yang terkenal dengan reputasi buruk. Lalu bagaimana akhirnya? Akankah Belle beserta keluarganya selamat dari teror rumah tersebut? Saksikan penayangannya pada 6 Januari 2017 (USA).

Rings (The Ring 3)

RINGS adalah sebuah film Hollywood bergenre horor thriller, disutradarai oleh F. Javier Gutirrez, dengan naskah film ditulis oleh Jacob Aaron Estes, Akiva Goldsman dan David Loucka. Film ‘Ring’ menjadi salah satu film horor yang ditunggu penayangannya. Film ini merupakan seri ketiga dari trilogy ‘The Ring’ yang intinya bercerita tentang sebuah video terkutuk ‘Samara’ yang akan membunuh siapa saja yang pernah menontonnya. Dalam waktu 7 hari, orang yang menontonnya akan mati.

Tokoh ‘Samara’ pada film ‘The Ring 1” yang dirilis pada tahun 2002 dan “The Ring 2’ yang dirilis pada tahun 2005 diperankan oleh Daveigh Chase, maka pada film ‘Rings’ ini diperankan oleh aktris Bonnie Morgan. Film ‘Rings’ ceritanya diadaptasi dari novel Jepang karya Konji Suzuki yang dirilis pada tahun 1991, juga dari film horor Jepang berjudul ‘Ringu’(1998).

Judul            : Rings
Genre            : Horror, Thriller
Sutradara        : F. Javier Gutirrez
Produser         : Laurie Macdonald, Walter F. Parkes
Penulis Skenario : Jacob Aaron Estes, Akiva Goldsman, David Loucka
Produksi         : Paramount Pictures
Distributor      : Paramount Pictures
Tanggal Rilis    : 3 Februari 2017 (USA)
Negara           : USA
Bahasa Film      : English
Pemain           : Matilda Lutz, Alex Roe, Johny Galecki, Aimee Teegarden, Bonnie Morgan

Rings
Rings (The Ring 3)

# Sinopsis Film Rings

Film ‘Rings’ (2017) kisahnya menceritakan seorang pelajar bernama Julia (Matilda Lutz) yang menjalani pacaran jarak jauh dengan kekasihnya bernama Holt (Alex Roe). Khawatir akan hubungan mereka yang semakin renggang, Julia memutuskan untuk pergi menemui Holt.

Setibanya di tempat Holt, Julia mendapatkan jika pacarnya itu adalah anggota dari sebuah klub yang menyebarkan video terkutuk Samara. Selain itu, Julia harus dihadapkan pada kenyataan bahwa Holt telah menonton video tersebut enam setengah hari lalu, yang artinya hari ini kekasihnya akan mati.

Kutukan tersebut telah membawa mereka kembali bersama, sekaligus juga mengancam nyawa mereka. Mereka harus menemukan jalan untuk menghentikan kutukan Samara sebelum terlambat.

Annabelle 2 : Creation

Tiga tahun berselang, kini sekuel film horor Annabelle yang berjudul Annabelle 2: Creation dirilis 19 Mei 2017. Naskah film Annabelle 2: Creation ini masih ditulis oleh Gary Dauberman, sama seperti film pertamanya, namun sang pengarah adegan telah digantikan oleh David Sandberg. Di film Annabelle 2: Creation ini cerita masih seputar teror dari boneka hantu Annabelle yang kali ini meneror biarawati dan gadis-gadis kecil yang datang ke rumah si pembuat boneka. Artis-artis yang bermain di film sebelumnya seperti Annabelle Wallis, Ward Horton, dan Tony Amendola tak terlihat lagi dalam film Annabelle 2: Creation ini.

Semua nama diatas digantikan oleh artis-artis seperti Stephanie Sigman, Talitha Bateman, dan Anthony LaPaglia yang tentunya dengan peran yang berbeda pula. Film Annabelle 2: Creation ini mulai didistribusikan oleh Warner Bross Pictures pada 11 Agustus 2017 mendatang.

Judul            : Anabelle 2 : Creation
Genre            : Horror, Mystery Thriller
Sutradara        : David F. Sandberg
Produser         : Peter Safran
Penulis Skenario : Gary Dauberman
Produksi         : Atomic Monster, New Line Cinema
Distributor      : Warner Bros. Pictures
Tanggal Rilis    : 11 Agustus 2017 (USA)
Negara           : USA
Bahasa Film      : English
Pemain           : Javier Botet, Alicia Vela-Bailey, Miranda Otto, Stephanie Sigman, Anthony LaPaglia, Adam Bartley , Lulu Wilson, Talitha Bateman, 
                   Grace Fulton, Philippa Coulthard

Annabelle 2 : Creation
Annabelle 2 : Creation

# Sinopsis Film Annabelle 2 : Creation

Film horor barat berjudul “Annabelle 2: Creation” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari sebuah boneka ‘Annabelle’. Bercerita tentang seorang pembuat boneka bersama dengan istrinya, mereka memiliki seorang putri namun sang putri telah meninggal karena sebuah kecelekaan tragis. Setahun setelah kematian dari sang putri mereka, mereka mengundang seorang biarawati bersama anak-anak dari panti asuhan untuk ke rumah mereka.

Dulu sewaktu kecelakaan tragis yang menimpa putri mereka, terdapat sebuah boneka yang biasa selalu dipegang oleh putri mereka dan boneka tersebut rusak dengan pada bagian wajah sebelahnya. Sejak saat itu, boneka tersebut seperti kerasukan roh jahat dan selalu meneror anak-anak yang di sekitarnya. Kini dengan kehadiran dari biarawati bersama dengan anak-anak panti asuhan, mereka semua mulai diteror oleh boneka seram tersebut.

Abruptio

film horror dengan jadwal tayang 31 Mei 2018, sutradara dan penulis evan Marlowe, pemain utama Jordan Peele, James Marsters, Robert Englund, diproduksi HellBent Pictures LLC, Sweet Home Films.

Les Hackel (Marsters) adalah seorang pria yang kini berada jauh dari sebuah keberuntungan, terbangun dan menyadari bahwa ada perangkat peledak yang ditanamkan secara sengaja oleh seseorang di lehernya. Dia kemudian menjadi sandera yang dipaksa untuk melakukan kejahatan keji demi bertahan hidup, dan disaat yang sama ia juga mencoba mengidentifikasi dalang dibalik kekacauan dan keanehan yang terjadi.

Judul            : Abruptio
Genre            : Horror, Thriller
Sutradara        : Franck Khalfon
Produser         : Jason Blum
Penulis Skenario : Evan Marlowe
Produksi         : HellBent Pictures LLC, Sweet Home Films
Distributor      : 
Tanggal Rilis    : 31 Mei 2017 (USA)
Negara           : USA
Bahasa Film      : English
Pemain           : Jordan Peele, James Marsters, Robert Englund

Abruptio
Abruptio

# Sinopsis Film Abruptio

ABRUPTIO akan mengisahkan tentang Les Hackel, seorang pria yang menderita karena banyak hal buruk terjadi padanya. Suatu ketika ia terbangun dari tidurnya dan menemukan bahan peledak tertanam di lehernya dan ras makhluk jahat yang memanipulasi umat manusia untuk menimbulkan kekacauan.

Kini ia harus melakukan kejahatan keji untuk bertahan hidup sambil mencoba mengungkap misteri dan mengidentifikasi dalang yang memanipulasi dunia yang aneh dan membelit di sekitarnya, sebelum bahan peledak yang tertanam di lehernya meledak.

The Crucifixion 

The Crucifixion merupakan film Hollywood bergenre Horor dan Thriller yang diadaptasi dari kisah nyata. Film ini disutradari oleh Xavier Gens, dengan penulis naskah filmnya Chad Hayes dan Carey Hayes. The Crucifixion (Penyaliban) dibintangi oleh Sophie Cookson, Corneliu Ulici, Brittany Ashwort. Inti kisahnya berpusat pada seorang jurnalis wanita dan seorang pastor. Sang Jurnalis melakukan investiagi sebuah kasus pembunuhan. Sang pastor harus membuktikan bahwa dirinya bukanlah pembunuh. Film The Crucifixion menjadi salah satu film horor yang layak ditunggu oleh para penggemar film horor. Film ini di produseri oleh Leon Clarance, Peter Safran yang juga memproduseri film Annabelle dan The Conjuring 2.

Judul            : The Crucifixion
Genre            : Horror, Thriller, Mystery
Sutradara        : Xavier Gens
Produser         : Leon Clarance, Peter Safran
Penulis Skenario : Chad Hayes, Carey Hayes
Produksi         : Motion Pictures Capital
Distributor      : 
Tanggal Rilis    : 18 Juli 2017 (TBA)
Negara           : USA
Bahasa Film      : English
Pemain           : Sophie Cookson, Corneliu Ulici, Brittany Ashwort, Matthew Zajac, Diana Vladu

The Crucifixion
The Crucifixion

# Sinopsis Film The Crucifixion

Film The Crucifixion kisahnya bercerita tentang seorang Jurnalis wanita bernama Nicole Rawlins (Sophie Cookson) yang menyelediki kasus pembunuhan biarawati yang dilakukan seorang pastor. Namun, dalam tahap investigasi, pastor itu menyangkal tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa biarawati itu meninggal karena ritual eksorsisme.

Semakin Nicole mengenal lebih dekat dengan sang pastor, semakin banyak kejadian yang tidak dapat dijelaskan terjadi. Nicole semakin percaya bahwa pastor itu sedang berjuang melawan iblis.

Insidious: Chapter 4 (tayang 20 Oktober 2017)

Insidioun Chapter 4
Insidioun Chapter 4

Nah, itu dia film bergenre horor 2017 yang wajib kalian tonton di tahun ini. Selain karena beberapa diantaranya merupakan sekuel yang memang sudah banyak dinantikan banyak orang, namun film seperti The Crucifixion dan IT menjadi dua contoh film horor baru yang sangat diantisipasi karena plot-nya yang menarik dan tentunya trailer film yang berhasil memikat perhatian banyak orang.
Kalau kamu, berani nggak menonton film-film horor ini sendirian?