-->

Thursday, July 13, 2017

Seorang wanita dari Irlandia Utara mendapat pengalaman mengejutkan yang mungkin dia tidak ingin mengalaminya lagi sepanjang hidupnya hidupnya. Hal itu terjadi setelah dia memposting foto selfie pada aplikasi Snapchat.

Saat itu Bethany Harvey nama wanita itu sedang bermain dengan keponakannya, kemudian berfoto selfie di aplikasi Snapchat. Dalam keterangannya, dia menulis "fotobomb" yang mengacu pada adiknya yang tiba-tiba melompat ke belakang.

Hantu Ikut Selfie
Tapi dia tidak pernah menduga ada orang lain yang terdapat pada foto selfie itu, dia baru mengetahuinya setelah temannya datang ke rumahnya. Temannya menanyakan "siapa orang keempat di foto itu? sambil menunjukkan seorang gadis muda dengan gaun ungu dengan tangan digenggam di latar belakang.

"Saya sedang berfoto sambil mengobrol dengan keponakan dan kakak perempuan saya yang melompat ke latar belakang sehingga saya diberi judul foto foto yang dibom!" Menurut Bethany, tidak ada orang lain di ruangan itu selain mereka

Setelah foto itu diambil, ruangan itu tak pernah dignakan lagi "Tidak ada orang lain di ruang tamu saat itu, kecuali gadis hantu dengan pakaian ungu." Apalagi, Bethany mengungkapkan bahwa dia telah mengalami hal-hal aneh di rumah tersebut. Bethany menolak untuk pergi ke ruang tamu dalam kegelapan karena takut ada sesuatu yang mungkin muncul.

"Banyak hal menyeramkan yang terjadi di rumah, saya tidak masuk ke ruang tamu dalam kegelapan lagi karena saya khawatir bisa melihat sesuatu."

Ngeri bukan?