-->

Thursday, July 13, 2017

@zendzphotography Facebook
Seekor Anjing Labrador hitam berusia 15 tahun telah berjuang melawan kanker sejak April hingga September tahun lalu, cukup lama untuk melihat tuannya menikah. Charlie Bear, demikian nama anjing itu adalah teman baik pengantin wanita Kelly O'Connell - dan memilikinya di pernikahannya adalah sesuatu yang selalu dia inginkan ... Itu adalah hal yang baik yang bisa dia lakukan.
 Kelly dan Charlie saling bertemu pada saat yang sangat tidak mungkin. Seperti yang dikatakan Kelly, "Ini adalah saat terburuk dalam hidupku untuk bahkan berusaha mendapatkan seekor anjing."

Bagaimanapun, saat itu dia berusia 19 tahun, masih tinggal dengan orang tuanya, dan pergi ke perguruan tinggi untuk mendapatkan gelar sebagai dokter hewan. Mengapa dia mendapatkan seekor anjing?

Nah, jawabannya mudah baginya. Dia jatuh cinta dengan anjing berusia 12 minggu yang menggemaskan itu yang ditinggalkan di sebuah keranjang belanja di luar sebuah toko kelontong di kota asalnya. Charlie akan menjadi sahabatnya.

Ketika Kelly bertemu dengan James Garvin, rekan dokter hewan, dan mereka jatuh cinta kembali di tahun 2010, Charlie akan segera menjadi bagian dari keluarga yang lebih besar saat mereka pindah bersama. Dua anak laki-laki James dan Charlie juga menjadi teman baik dan anjing itu cukup banyak mendapatkan apa saja dan segala sesuatu yang diinginkannya.

Pada bulan April tahun lalu, Charlie jatuh sakit sementara Kelly sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan James. Dia didiagnosis menderita kanker otak; Prognosisnya tidak baik. Apakah dia bisa menghadiri pernikahan Kelly di bulan September?

Seminggu sebelum kencan, Charlie mengalami lima kali kejang-kejang. Kelly khawatir dia tidak akan pernah berhasil dan bahwa mereka harus membuatnya tertidur. Hebatnya, hari-hari berikutnya berjalan lancar dan dia tidak pernah mengalami masalah berjalan; Ia juga tidak mengalami kejang pada hari-hari menjelang pernikahan. Sepertinya dia mengumpulkan semua energinya untuk hari besarnya.


@jendzphotography facebook
Pada tanggal 1 September, Charlie Bear cukup kuat untuk berjalan dengan Kelly di gang. Saat pasangan itu bertukar sumpah mereka, dia berada tepat di samping Kelly sementara salah satu dari lima anjing pasangan lainnya juga ada di dekat kaki James.
Tapi sepertinya energi Charlie dihabiskan di jalan terakhir menyusuri lorong dengan Kelly karena dia tidak bisa bergerak setelah itu. Kakak perempuan Kelly, pelayan kehormatan Katie Lloyd harus menariknya ke dalam pelukannya dan membawanya pergi.

@jendzphotgarphy facebook
Anjing itu tampak bahagia saat hari pernikahannya. Dia mungkin tidak mengerti apa yang sedang terjadi tapi dia tahu dia bersama keluarga dan orang tercinta di akhir hidupnya ...Pada 9 September, Charlie Bear mati

Luar biasa bukan perjuangan anjing itu.