-->

Thursday, July 13, 2017

Bosan Di Tempat Kerja
 Ada kalanya anda merasa bosan ditempat kerja, disaat anda bosan dengan pekerjaan, apa yang biasanya sering anda lakukan? aktif di sosmed, curhat ke teman? atau nonton video? saya yakin kedua pertanyaan diatas adalah pilihan anda pada umumnya dan sebenarnya apapun yang anda lakukan ditempat kerja itu sah-sah saja selama pertama, tidak mengganggu pekerjaan, kedua bos anda tidak melarang. Nah berbeda dengan gadis asal Philipina ini, dia malah sengaja bekerja sambil berjoget LOL. Kedengarannya agak gila, koq bisa sempat-sempatnya menari di kala sibuk?



Lihatlah gadis yang bekerja di toko kelontongan ini, disela-sela kesibukannya melayani pembeli dia tetap asyik menari. Dalam sebuah video yang sejak saat itu telah menjadi viral di media sosial, wanita muda ini dapat terlihat melakukan gerakan tarian konyol yang segera membuat internet tertawa. Berbeda dengan gerakan tarian yang biasa, gadis ini membuat gerakannya yang lucu dan terlihat seperti dia benar-benar bersenang-senang sambil menari di toko.

Mungkin akan mengejutkan Anda untuk melihat gadis ini berhenti untuk melayani pelanggan tapi dia segera kembali untuk menari saat pelanggan pergi. Orang lain mungkin mengatakan bahwa dia seharusnya memotong bagian-bagian itu dari videonya untuk membuat klip itu lebih baik tapi banyak juga yang mengatakan bahwa interupsi singkat ini tidak benar-benar mengganggu dan bahkan membuat video ini lebih dapat dipercaya.

Lihat Juga Vide yang lainnya