-->

Tuesday, August 1, 2017

Game of Thrones
Game of Thrones

Game of Thrones adalah sebuah serial drama fantasi HBO yang dibuat oleh David Benioff sebagai showrunner dan D. B. Weiss sebagai penulis utama. Serial ini adalah adaptasi dari A Song of Ice and Fire, sebuah novel serial fantasi karya George R. R. Martin, yang edisi pertamanya berjudul A Game of Thrones. Difilmkan di sebuah studi Belfast dan lokasi pengambilan gambarnya dilakukan di Irlandia Utara, Malta, Skotlandia, Kroasia, Islandia, Amerika Serikat, Spanyol dan Maroko, serial tersebut tayang perdana di HBO di Amerika Serikat pada 17 April 2011.

Sampai saat ini Game of Thrones sudah sampai di musim ke-6 dengan jumlah episode 55, dan pada 16 Juli kemarin Game of Thrones Season 7 perdana tayang di HBO. Pembuatan film untuk season 7 dimulai pada bulan Agustus 2016 dan selesai pada bulan Februari 2017. Selamat buat kalian para penggemar Film Game of Thrones, anda bisa kembali duduk manis menyaksikan kelanjutan serialnya setiap hari minggu. Dengan musim baru yang penuh aksi, membuat banyak orang semakin menyukai film ini.

Semakin banyaknya penonton Game of Thrones, membuat setting pengambilan gambar ini pun melebar ke beberapa wilayah setelah sebelumnya hanya berada di Irlandia, Islandia, Malta dan Kroasia. Banyak lokasi utama dipindahkan ke Spanyol - baik di pantai maupun di sekitar monumen kunonya. Yuk kita intip tempat pengambilan gambar Game of Thrones berikut :

# Pantai Itzurun atau San Telmo

Pantai ini berada di Spanyol yang terletak antara ujung Mariantonia dan Algorri, yang merupakan salah satu dari dua pantai yang berada di kota Zumaya. Pantai ini memiliki dinding batu yang terjal dan sangat berbahaya apabila berada di bukitnya, namun pantai ini sangat indah dan cocok untuk pengambilan gambar dengan latar zaman dahulu.

Pantai Itzurun atau San Telmo
Pantai Itzurun atau San Telmo

# Pulau San Juan de Gaztelugatxe

San Juan de Gaztelugatxe adalah pulau kecil di pantai Biscay di kota Bermeo Spanyol, pulau ini memiliki jembatan yang dibuat oleh manusia sehingga membuatnya dapat terhubung ke daratan. Di atas pulau Gaztelugatxe berdiri sebuah tempat peristirahatan yang diberi nama Gaztelugatxeko Doniene. San Juan de Gaztelugatxe  didedikasikan untuk Yohanes Pembaptis, yang berasal dari abad ke-10, walaupun hasil penemuan para arkeolog menunjukkan bahwa mungkin tanggalnya abad ke-9. Disamping Pulau San Juan de Gaztelugatxe terdapat juga kecil lainnya yaitu Pulau Aketx

Pulau San Juan de Gaztelugatxe
Pulau San Juan de Gaztelugatxe

# Pantai Black Sand desa Vik

Pada tahun 1991, majalah AS Magazine Magazine menghitung pantai ini sebagai satu dari sepuluh pantai terindah di Bumi. Peregangan pasir basalt hitamnya adalah salah satu tempat paling basah di Islandia. Tebing sebelah barat pantai merupakan rumah bagi banyak burung laut, terutama burung puffin yang masuk ke tanah dangkal selama musim sarang. Tumpukan batu basal di lepas pantai , sisa-sisa tebing Reynisfjall yang dulu lebih luas , sekarang dilanda lautan. Tidak ada daratan antara sini dan Antartika dan rol Atlantik dapat menyerang dengan kekuatan penuh. Menurut cerita rakyat, mereka adalah bekas troll yang mencoba menyeret kapal mereka ke laut hanya untuk ditangkap menjelang terbitnya fajar. Laut di sekitar mereka agak liar dan penuh badai,

Baca juga : Adegan Game of Thrones HBO yang Diambil Dari Kisah Nyata

Legenda kontemporer mencatat kisah tentang seorang suami yang menemukan istrinya diambil oleh dua troll, dibekukan di malam hari. Sang suami membuat kedua troll bersumpah untuk tidak pernah membunuh siapa pun lagi. Istrinya adalah cinta hidupnya, yang semangat bebasnya tidak mampu menyediakan rumah bagi; Dia menemukan takdirnya di antara troll, batu, dan laut di Reynisfjara.

Pantai Black Sand desa Vik
Pantai Black Sand desa Vik

# Castillo de Almodovar

Castillo de Almodofar adalah sebuah kastil yang beragama Islam di kota Almodóvar del Río, Provinsi Cordoba, Spanyol. Sebelumnya menjadi kastil musli, Castillo de Almodofar adalah sebuah benteng Romawi, struktur saat ini berasal dari Moor, pada tahun 760. Selama Abad Pertengahan, kastil ini menjalani beberapa renovasi dan rekonstruksi. Antara 1901 dan 1936, diperbaik oleh pemilik Raphael Desmaissiers, Count of Torravala ke-12, di bawah arahan teknis arsitek Adolfo Fernández Casanova. Menara yang paling penting adalah Cuadrada, Redonda, dan Homenaje.

Benteng itu berada di atas sebuah bukit yang menakjubkan dan dapat dilihat dari jarak bermil-mil jauhnya. Ini benar-benar indah dan memukau.

Kami mengunjungi pada semacam hari suram dan itu cukup berangin, tapi kami hanya dibundel dan bersenang-senang memanjat menara. Jelas, sebagian besar kastil direkonstruksi. Lihatlah foto-foto bersejarah kastil yang menakjubkan sebelum restorasi.

Di dalam kastil tersebut terdapat sebuah pameran untuk membantu memahami kehidupan kastil. Sebagian besar semua pameran diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Sangat cocok untuk kegiatan anak sekolah mengetahui dan mendalami sejarah. Selain itu Castillo de Almodofar memiliki toko hadiah yang bagus juga untuk mendapatkan souvenir sebagai oleh-oleh. Tempat Parkir berada di sepanjang jalan ke kastil.


Castillo de Almodovar
Castillo de Almodovar

# Seville Royal Dockyards

Seville Royal Dockyards pada awalnya adalah sebuah tempat pembuatan kapal kecil sampai abad ke-15, seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pada saat itu Seville Royal Dockyards berubah menjadi sebuah gudang penyimpanan karena sudah tidak memungkinkan untuk membuat kapal berukuran besar. Pada abad ke-17, lima gudang tersebut dikonversi untuk digunakan oleh Rumah Sakit de la Caridad (Rumah Sakit Amal). Pada tahun 1993 Pemerintah Daerah membeli sisa gudang dari Kementerian Pertahanan dan mengembalikannya.

Seville Royal Dockyards
Seville Royal Dockyards

# Reruntuhan Italica

Italica didirikan pada tahun 206 SM oleh jenderal agung Romawi Publius Cornelius Scipio yang dijuluki Africanus, kota ini dibangun sebagai hadiah kepada prajuritnya yang telah memenangkan peperangan melawan Hannibal dan Carthaginians. Italica berkembang terutama di bawah perlindungan Hadrian, pemimpin Italica asli pribumi kemudian mulai ditinggalkan pada abad ke-3. Italica ditinggalkan kemungkinan karena adanya endapan lumpur, masalah yang sering terjadi di masa itu. Menurut kabar, Italica diyakini sebagai tempat kelahiran kaisar Theodosius I. Italica cukup penting di akhir zaman purbakala untuk memiliki uskupnya sendiri, dan memiliki sebuah garnisun selama zaman Visigoth. Dinding dipulihkan oleh Leovigildo pada tahun 583 M selama perjuangannya melawan Hermenegildo.

Reruntuhan Italica
Reruntuhan Italica

Eits belum selesai, lokasi berikutnya elvira posting di artikelnya berikutnya ya gaess.
Selanjutnya : Mengintip Lokasi Syuting Game of Thrones (2)