-->

Tuesday, August 1, 2017

Game of Thrones
Game of Thrones

Semakin banyaknya penonton Game of Thrones, membuat setting pengambilan gambar ini pun melebar ke beberapa wilayah setelah sebelumnya hanya berada di Irlandia, Islandia, Malta dan Kroasia. Banyak lokasi utama dipindahkan ke Spanyol - baik di pantai maupun di sekitar monumen kunonya.

Sebelumnya : Mengintip Lokasi Syuting Game of Thrones (1)

Yuk kita intip tempat pengambilan gambar Game of Thrones selanjutnya berikut :

# Antrim County, Irlandia Utara


County Antrim (dinamai kota Antrim, Irlandia dari: Aontroim, yang berarti "bukit tunggal", [eːnˠt̪ˠɾˠɪmʲ]) [5]) adalah salah satu dari enam kabupaten yang membentuk Irlandia Utara. Disatukan ke pantai utara-timur dari Lough Neagh, county meliputi area seluas 3.046 kilometer persegi (1.176 sq mi) [6] dan memiliki populasi sekitar 618.000. County Antrim memiliki kepadatan penduduk 203 orang per kilometer persegi / 526 orang per mil persegi. [7] Juga Ini adalah salah satu dari tiga puluh dua kabupaten tradisional Irlandia, serta bagian dari provinsi bersejarah Ulster.

Glens Antrim menawarkan pemandangan kasar terisolasi, Raksasa Causeway adalah pemandangan yang unik dan Situs Warisan Dunia UNESCO, Menghasilkan Bushmills wiski, dan Portrush adalah sebuah resor pantai dan kehidupan malam daerah populer. Mayoritas dari Belfast, ibu kota Irlandia Utara, adalah di County Antrim, dengan sisanya berada di County Down.

Saat ini salah satu dari hanya dua kabupaten dari Irlandia untuk memiliki Mayoritas penduduk dari latar belakang Protestan, menurut Fungsional sensus 2001. Yang lain adalah County Down ke selatan.

antrim countyantrim county

# Castle Ward, County Down

Castle Ward adalah properti National Trust abad ke-18 yang terletak di dekat desa Strangford, di County Down, Irlandia Utara. Hotel ini menghadap Strangford Lough dan berjarak 7 mil dari Downpatrick dan 1,5 mil dari Strangford.

Castle Ward terbuka untuk umum dan mencakup 332 hektar (820 hektar) taman lanskap, [1] sebuah rumah menara yang diperkaya, binatu bergaya Victoria, teater, restoran, toko, pabrik penggilingan dan pabrik jagung yang bekerja. Ia memiliki pantai di Strangford Lough. Dari tahun 1985 sampai 2010, ia juga menyelenggarakan Castleward Opera, festival opera musim panas tahunan.

Castle Ward
Castle Ward

# Tollymore Forest Park

Tollymore Forest Park adalah taman hutan negara bagian pertama di Irlandia Utara, didirikan pada tanggal 2 Juni 1955. Terletak di Bryansford, dekat kota Newcastle di Morne dan Slieve Croob Area of Outstanding Natural Beauty. Ini mencakup area seluas 630 hektar (1.600 hektar) di kaki Pegunungan Morne dan memiliki pemandangan sekitar pegunungan dan laut di Newcastle terdekat.

Baca juga : Adegan Game of Thrones yang diambil dari kisah nyata

Sungai Shimna mengalir melalui taman di mana ia dilintasi oleh 16 jembatan, yang paling awal berkencan dengan 1726. Sungai ini merupakan tempat pemijahan salmon dan ikan trout dan merupakan Kawasan Minat Ilmiah Khusus karena geologi, flora dan fauna. Hutan ini memiliki empat jalan setapak yang ditandai oleh panah berwarna berbeda, yang terpanjang menjadi "jalur tangkapan panjang" sepanjang 8 mil (13 km). Situs ini terdaftar di The Sunday Times di dua puluh lokasi piknik Inggris pada tahun 2000. Forest Park dikelola oleh Forest Service sejak mereka membelinya dari Roden Estate pada tahun 1941.

Tollymore Forest ParkTollymore Forest Park

# Dubrovnik, Kroasia

Dubrovnik (Ragusa) ialah sebuah kota di Kroasia. Kota ini terletak di Laut Adriatik. Sekitar 50.000 jiwa penduduk tinggal di sini pada tahun 2001. Kota lama Dubrovnik dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Nama Italia untuk kota ini adalah Ragusa. Nama ini kadang-kadang menimbulkan kebingungan. Di Sisilia terdapat sebuah kota bernama Ragusa juga.

Dubrovnik adalah kota yang elok, dan menjadi salah satu tujuan wisata utama di Kroasia, Laut Adriatik. Dubrovnik terkenal akan kota lamanya - benteng kuno dengan tembok batu yang besar, yang membantu penduduk Dubrovnik mempertahankan kemerdekaannya selama berabad-abad.

Dubvronik, KroasiaDubvronik, Kroasia

# Castillo de Trujillo

Trujillo (Extremaduran: Trugillu) adalah sebuah kotamadya yang terletak di provinsi Cáceres, di komunitas otonom Extremadura, Spanyol. Itu memiliki 9.086 penduduk (Sensus INE, 2013), terletak di provinsi Cáceres, Extremadura. Awalnya menetap di granit knoll yang mudah diperkaya, kota ini sekarang meluas ke Tenggara dari situs aslinya. Trujillo adalah pusat pariwisata, dengan lebih dari 25 hotel, [1] dan sebuah kota pasar regional.

Kota tua ini berisi banyak bangunan abad pertengahan dan renaisans. Banyak di antaranya dibangun atau diperkaya oleh para conquistador yang lahir di kota ini. Ini termasuk, penakluk Peru, Francisco Pizarro dan saudara laki-lakinya, Francisco de Orellana dan Hernando de Alarcón. Patung penunggang kuda Pizarro berdiri di alun-alun utama, Plaza Mayor. Monumen yang paling penting adalah benteng (benteng Arab kuno), gereja Santa María (abad ketigabelas), dan gereja San Francisco.

Ini menjadi tuan rumah festival keju nasional pada awal Mei.

Castillo de Trujillo 
Castillo de Trujillo

# Plaza de Santamaria

Pada bulan April 2011 renovasi terbaru dari alun-alun, yang dirancang oleh arsitek Salvador Pérez Arroyo.1 lantai ini terdiri dari blok granit hias potongan perunggu dibuka. Set ini menyajikan referensi ke katedral, menggunakan rasio emas dan salah satu menara tindakan katedral sol.2 sebagai sumber jam juga flush di trotoar mengingatkan sebuah mata air alami kuno yang muncul di alun-alun ini. Di zona yang ada di istana kota dan uskup beberapa spesimen telah ditanam pohon murbei untuk buah steril tidak menodai trotoar.

Plaza de Santamaria 
Plaza de Santamaria


Nah, sepertinya alur cerita akan sangat menarik dengan dimunculkannya tempat-tempat baru tersebut. buruan segera nonton Game of Thrones gaess.