-->

Tuesday, August 22, 2017

Kejadian Aneh Saat Tidur Yang Membuat Heboh Se Kampung

Tidur adalah keadaan istirahat alami pada berbagai binatang menyusui, burung, ikan, dan binatang tidak bertulang belakang seperti lalat buah Drosophila. Pada manusia dan banyak spesies lainnya, tidur penting untuk kesehatan. Namun tak jarang ketika tidur banyak sekali hal-hal aneh yang secara tidak kita sadari sudah kita lakukan, seperti berjalan, mengigau dan masih banyak lagi.

Dari sekian kejadian aneh saat tidur, ada beberapa kejadian aneh saat tidur yang membuat heboh seisi rumah hingga sekampung. Kejadian aneh saat tidur apa saja yang bisa membuat heboh seisi rumah hingga sekampung itu? Yuk kita bahas pada artikel Kejadian Aneh Saat Tidur Yang Membuat Heboh Se Kampung :

Kejadian Aneh Saat Tidur Yang Membuat Heboh Se Kampung

# Tidur Pelukan, Suami Meninggal dan Lengan Istri Harus Diamputasi

tidur pelukan suami meninggal lengan istri harus diamputasi
Kejadian Aneh Saat Tidur Yang Membuat Heboh Se Kampung

Kejadian aneh saat tidur kali ini terjadi di China, cerita berawal ketika sang suami pulang ke rumah dalam keadaan mabuk berat sehingga tidak bisa berbuat apa-apa selain langsung tidur sepanjang malam di lengan istrinya. Keesokan harinya, ketika sang istri bangun, sang suami sudah tidak bernyawa dan lebih mengejutkan lagi lengan si istri harus di amputasi.

Dilansir dari epochtimes, nyonya Lee yang sudah berusia 33 Tahun, membuka usaha barbekyu bersama Mr. Wang suaminya di sekitar kawasan kota Yiwu, Zhejiang, China. Malam itu sekitar jam 6 waktu setempat, Mr. Wang dan teman-teman berkumpul bersama untuk melepas lelah dan minum-minuman keras, namun tidak lama Mr. Wang begitu mabuk berat, entah karena memang jarang minum-minuman keras atau memang karena minum-minuman keras terlalu banyak.

Melihat keadaan Mr. Wang dalam keadaan mabuk berat, teman-temannya sangat simpati dan kemudian membantu mengantarkan pulang ke rumahnya

Melihat suaminya pulang ke rumah dalam keadaan mabuk berat, istrinya kemudian segera membawanya ke tempat tidur. Begitu sayangnya nyonya Lee terhadap Mr. Wang, sampai-sampai saking khawatir dengan keadaan Mr. Wang, Nyonya Lee tidur disampingnya untuk menghangatkan tubuh suaminya dan membuat tidur suaminya itu lebih nyaman.

Karena takut suaminya itu menggigil dingin pasca mabuk, Ia pun mengalaskan lengan kanannya di bawah kepala suaminya. Dan mereka pun tidur sambil berpelukan sepanjang malam itu.

Sekitar jam 8 keesokan paginya Lee terbangun namun terkejut melihat siku kanan dan jari tangannya bengkak ketika siuman, kulitnya membiru dan bergelembung. Bermaksud akan membangunkan suaminya ia mendorong suaminya dengan tangan kirinya, tapi lagi-lagi ia terkejut ketika merasakan tubuh suaminya dalam keadaan kaku dan dingin.

Ketika Nyonya Lee menyentuh lubang hidung suaminya ternyata tak disangka suaminya itu sudah tidak bernapas. Tanpa berfikir panjang Nyonya Lee pun segera menghubungi telepon darurat 110.

Tak lama kemudian, mereka dibawa dengan mobil polisi ke ruang gawat darurat di rumah sakit Chouzhou, Tiongkok.

“Saat di bawa ke rumah sakit, lengan kanan hingga sikunya telah mati rasa, dan Jika tidak segera diamputasi, akan rentan menyebabkan racun di dalam tubuhnya itu membahayakan anggota tubuhnya, efeknya Akan terjadi syok, gagal ginjal akut, bahkan mengancam jiwa.” Begitu penjelasan dari dokter spesialis setempat yang kemudian menyarankan anggota keluarga Lee segera membuat keputusan.

Sementara pihak rumah sakit telah menyiapkan prosedur pra-operasi pemotongan lengan dan akan segera melakukan ampuasi begitu menandatangani surat persetujuan.

Ketika dokter mengatakan kondisinya kepada keluarga pasien, kakak laki-laki Nyonya Lee memohon pada dokter agar mencari solusi lain, semaksimal mungkin mempertahankan lengan adiknya itu. Namun, dokter mengatakan bahwa mereka sudah berupaya semaksimalnya

Baca juga : Anak Ini Meninggal Terekam CCTV Akibat Kecerobohan Orang Tua

Melihat dari kejadian ini, Dokter menyarankan kepada masyarakat, sebaiknya jangan tidur beralaskan lengan dalam waktu lama karena rentan mempengaruhi aliran darah.

“Masalahnya mungkin tidak begitu serius jika sering digerakkan sambil menyesuaikan pose anggota badan, namun sebaliknya jika lengan selau ditekan dalam keadaan statis. Lama kelamaan akan terjadi gejala kesemutan atau mati rasa, atau pegal, ini menunjukkan iskemia atau kurangnya pasokan darah ke bagian lengan/siku.”

Adapun mengenai Mr. Wang, suaminya itu apakah tewas karena mabuk dan rincian mengenai proses terjadinya insiden terkait, saat ini masih sedang diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwajib setempat.

# Bangun Tidur dan Hendak Shalat Subuh, Ketika di Kamar Mandi Barus Sadar Kemaluan Sudah Tidak Ada

Bangun Tidur Kemaluan Tiba-tiba Menghilang
Kejadian Aneh Saat Tidur Yang Membuat Heboh Se Kampung

Berbeda dengan kejadian aneh saat tidur yang dialami Nyonya Lee dan Mr. Wang, Kejadian Aneh Saat Tidur Yang Membuat Heboh Se Kampung kali ini dialami oleh seorang pria yang berinisial W yang diketahui pria tersebut berasal dari Desa Tampo, Kecamatan Cluring. Betapa tidak, pria yang diperkirakan sudah berusia setengah abad ini dikabarkan kehilangan 'burungnya'.

Dalam waktu singkat kabar itu menjadi buah bibir di tengah masyarakat dan membuat heboh se kampung. Warga penasaran untuk mendengar langsung kejadian aneh saat tidur yang dialami W dan ingin melihat kondisi W.

Saat itu banyak warga dan tetangga sengaja berbondong-bondong berdatangan ke rumah W. Hal itu pula yang membuat keluarga W mulai kebingungan. Namun W keburu dibawa keluarganya untuk berobat ke orang pintar.

"Tadi sempat dibawa ke klinik tapi dokternya angkat tangan, makanya dibawa ke orang pintar," ujar salah satu tetangga W, berinisial RS, Selasa (8/8/2017).

Kejadian aneh saat tidur yang dialami W itu bermula saat dirinya bangun tidur untuk menunaikan salat Subuh. Otomatis, dia menuju ke kamar mandi untuk bersuci, tapi tanpa disangka keanehan itu terjadi.

"Pas dia mau kencing 'burungnya' ndak ada, lantas dia memanggil-manggil istrinya," jelasnya.

Heran bukan kepalang, cerita kabar tentang kejadian itu merebak ke masyarakat. Keluarga W sendiri tidak menyangka karena fokus mencarikan cara untuk mengembalikan 'burung' W seperti sediakala. Sempat berharap pertolongan kepada dokter di salah satu klinik, tapi bukan kesedian atau jawaban pasti yang didapat. Justru keluarga hanya mendapat gelengan kepala dari sang dokter.

"Ya sudah akhirnya dibawa ke para normal begitu katanya," imbuhnya.

Syukur beribu syukur, cerita RS, setelah mendapat sebutan mantra dari orang pintar itu, keanehan mulai muncul. Mantra mujarab itu tak disangka membuat 'burung' W berangsur pulih kembali. Organ vital itu tumbuh perlahan-lahan dari daerah segi tiga pria itu.

Baca Juga : Kejadian Aneh Saat Tidur, Berbahaya Tidak?

Perlahan, layaknya proses tumbuhan muncul dari balik bumi hingga berangsur ke ukuran semula. Hingga akhirnya dipastikan si 'burung' benar-benar telah kembali.

"Sudah normal diobati orang pintar di sana di daerah Kecamatan Rogojampi, anunya tumbuh perlahan lahan," tambahnya lagi.

Meski antara percaya dan tidak percaya, kabar ini terlanjur menjadi buah bibir di masyarakat. Tidak sedikit dari warga membayangkan mimik muka dari W saat pertama kali menjumpai si 'burung' tidak ada dibalik celananya.

Andai saja burung peliharaan yang hilang, kabar beritanya tidak seheboh di tengah masyarakat. Tentu saja kabar itu akan terasa janggal di telinga dan tak masuk akal. Namun kabar itulah yang menghebohkan warga Desa Tampo, Kecamatan Cluring saat itu.

Nah itu dia gaes Kejadian Aneh Saat Tidur Yang Membuat Heboh Se Kampung, terima kasih anda baru saja membaca artikel Kejadian Aneh Saat Tidur Yang Membuat Heboh Se Kampung. Jangan lupa share ya.